Masker Wajah Alami Untuk Wanita


Masker Wajah Alami Untuk Wanita  - Sebenarnya untuk membuat masker wajah bikinan sendiri dirumah sangat mudah caranya. Jika campuran dari beberapa bahan sudah jadi tinggal dioleskan merata keseluruh bagian kulit wajah dengan menggunakan kuas masker. Diamkan selama 10-15 menit sampai seluruh permukaan masker mengering dan rasakan sensasi menarik pada kulit wajah Anda. Biasanya Anda akan merasakan kulit wajah menjadi kencang. Setelah selesai cucilah wajah dengan membasuh atau mengelap dengan air hangat dahulu lalu dengan air dingin jika sudah. Ini akan memberikan rasa nyaman kepada kulit wajah Anda.

Sebelum Anda Mencoba Masker Alami Wajah Rekomendasi dari Kami, Silakan Baca Dahulu 10 Jenis Masker Wajah Alami Bikinan Sendiri Dirumah dibawah ini :

instagram - 10 jenis masker alami (9)Masker Pepaya untuk mencerahkan kulit wajah: Potong buah pepaya yang sudah matang, sajikan buahnya untuk Anda makan karena baik sekali untuk pencernaan dan pakailah bagian dalam sisa buahnya untuk masker wajah yang alami. Caranya dengan menggosokkannya ke seluruh bagian wajah. Biarkan mengering selama 15 sampai 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Maskeran dengan buah pepaya ini bisa dilakukan 2 kali dalam seminggu. Enzim dalam pepaya dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit wajah yang diakibatkan sinar matahari, mengurangi bintik-bintik hitam. Kulit Anda akan tampak lebih cerah.

instagram - 10 jenis masker alami (8)Buah Pisang memiliki kandungan yang tinggi untuk vitamin A, vitamin B, vitamin E dan Pottasium yang masing-masing memiliki manfaat berbeda untuk kulit wajah. Anda bisa mencampurkan buah pisang sesuka Anda dengan macam-macam bahan masker wajah yang alami lainnya.

instagram - 10 jenis masker alami (7)Menggunakan cuka apel sebagai toner untuk kulit wajah masih menjadi cara yang efektif sampai saat ini untuk merawat wajah Anda. Sebelum memakainya cucilah muka Anda terlebih dahulu, campurkan 1 sendok makan cuka sari apel dengan 2 gelas air putih.

instagram - 10 jenis masker alami (6)Masker Susu Murni, ini merupakan cara lain untuk memberikan suatu treatment khusus yang cukup mewah untuk diri Anda dirumah tanpa perlu datang jauh-jauh ke tempat spa. http://alatperagakesehatan.net/harga-phantom/ Membuat masker dengan mencampur 1/4 cangkir susu bubuk dengan air cukup untuk membentuk pasta kental. Oleskan adonan tersebut merata terhadap kulit wajah, biarkan sampai benar-benar kering, lalu bilas dengan air hangat. Wajah Anda akan terasa segar dan diremajakan olehnya.

instagram - 10 jenis masker alami (5)Masker Oatmeal, jika Anda sedang mencari cara cepat yang dapat membuat perasaan lebih baik sebaiknya Anda pertimbangkan cara ini. Memberikan masker dengan berbahan dasar oatmeal dapat menjadi salah satu solusinya. Caranya? campurkan 1/2 cangkir air panas tidak mendidih dengan 1/3 cangkir oatmeal. Setelah air dan oatmeal tercampur selama 2-3 menit, campurkan 2 sendok makan yoghurt polos, 2 sendok makan madu dan 1 buah putih telur kecil. Oleskan tipis-tipis masker yang sudah dibuat tersebut kepada seluruh bagian wajah dan biarkan 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat jika sudah selesai. Pastikan untuk menempatkan logam atau saringan plastik di wastafel Anda untuk menghindari penyumbatan saluran pembuangan dari sisa-sisa butiran masker oatmeal ini.

instagram - 10 jenis masker alami (4)Masker Mayonaise, kenapa tidak? biasanya kan mayonaise ini dijadikan teman untuk menyantap salad sayuran dan buah-buahan. Kini mari kita bereksperimen, ternyata ada manfaatnya juga loh kalau mayonaise dijadikan masker untuk wajah. Teksturnya yang lembut akan membantu membersihkan dan menghaluskan kulit wajah Anda. Segera Mencoba?

instagram - 10 jenis masker alami (3)Masker Yoghurt, untuk membersihkan kulit dan mengencangkan pori-pori, memakai beberapa plain yoghurt di wajah Anda dan duduk selama sekitar 20 menit. Komposisinya campurkan 1 sendok teh yoghurt polos dengan jus dari 1/4 irisan jeruk dan 1 sendok teh aloe vera.

instagram - 10 jenis masker alami (2)Masker Lemon, kulit wajah Anda mengelupas dan ingin lebih lembab? Campurkan 1 gelas perasan 1 buah jeruk lemon dengan 1/4 minyak zaitun atau minyak almond manis. Dapatkan tekstur kulit wajah yang lebih lembut dan lembab dibuatnya.

instagram - 10 jenis masker alami (1)Masker Telur, jika Anda memiliki kulit kering dan ingin melembabkannya, ambil 1 buah telur dari kulkas dan pisahkan antara kuning telur dan putih telur. Gunakan putih telur dengan campuran perasan lemon atau madu. Anda akan menyukai suasana nyaman dan segar pada wajah Anda.

Posting Komentar