Diet Untuk Wanita

Diet Untuk Wanita - Cara Diet Sehat Wanita tentu harus menjadi agar terhindar dari efek samping yang tentu menyakitkan. Wanita melakukan diet dengan alas an utama agar terlihat sempurna untuk pasangannya. Namun memang untuk menyempurnakan penampilan tersebut, tidak jarang dari mereka memilih cara-cara yang instan namun menyampingkan efek buruk Diet yang tidak sehat, untuk dapat memiliki tubuh langsing, bebas lemak.

Cara Diet Secara Instan

Keinginan Diet Sehat Wanita tentu karena Adanya lemak di beberapa bagian tubuh wanita, seperti paha, perut, dan lengan. Banyaknya lemak pada bagian tubuh tersebut akan mengurangi penampilan dan tentu berpengaruh pada rasa percaya diri. Cara Instan yang sering digunakan untuk mengurangi lemak tubuh wanita adalah dengan sedot lemak di klinik kecantikan. Kelemahan sedot lemak yang utama adalah biaya yang mahal, karena tidak hanya dilakukan satu kali, dan hasilnya pun tidak akan maksimal.

Cara Diet Sehat Secara Alami

Cara alami Diet Sehat bertujuan sama yaitu menghilangkan lemak yang ada di paha, perut, dan lengan. Untuk memulai metode diet ini anda disarankan untuk memiliki kedisplinan untuk melakukan pola makan dan gaya hidup sehat. Prof. Dr. Hardiansyah, MS, adalah seorang ahli gizi yang memberikan tips Diet Sehat Secara Alami, yang diantaranya adalah:

Kurangi konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi (seperti pada nasi putih, roti putih, mi ayam, lontong sayur, bubur ayam, atau keripik kentang ). Mengkonsumsi karbohidrat secara bijak akan mengurangi lemak di beberapa anggota tubuh tersebut.

Konsumsi beragam nutrisi dalam satu hari. Maksud dari Cara Diet Sehat secara alami yang kedua ini adalah makanan yang anda konsumsi dalam satu hari, memenuhi kebutuhan akan karbohidrat, sayur, protein dan buah-buahan. Konsumsi sayur bersama dengan daging akan membantu melengkapi gizi, dan mempercepat rasa kenyang.

Jangan makan secara berlebihan (makan sampai terasa kenyang). Hal ini dikarenakan tentu akan berdampak negative untuk anda, termasuk menumpuknya lemak pada bagian paha, perut, dan lengan. Makanlah berbagai jenis makanan dalam jumlah secukupnya, termasuk ketika anda mengkonsumsi buah dan sayuran, jangan berlebihan.

Cara Diet Sehat juga harus diimbangi dengan olahraga atau latihan fisik. Latihan fisik bukan hanya sekadar berlari, berjalan, atau beraktifitas harian saja, namun harus dengan fitnes atau olahraga terprogram dengan panduan instruktur berpengalaman.

Dengan empat Cara Diet Sehat tersebut diatas, lemak di paha, perut, dan lengan akan hilang, badan terlihat lebih indah dan tentu akan bertahan lebih lama, apabila anda tetap konsisten melakukan penjagaan berat badan tersebut. Ada satu metode diet sehat juga yang saat ini sedang di perkenalkan yaitu Diet OCD Penurunan Berat Badan Deddy Corbuzier, atau Obsessive Corbuzier's Diet .

http://tips-sehat-keluarga-bunda.blogspot.co.id/2013/08/cara-diet-sehat-wanita-dengan-membasmi.html

Posting Komentar